Rabu, 01 Agustus 2012

#garing #gaklucu

Percakapan yang garing dan gak lucu


Sepertinya pengalaman ini pernag saya alami dulu.. pernah atau belum ya? saya lupa pastinya, hehe


Cerita 1


Orang 1: "Peraturan itu ada buat dilanggar"
Orang 2: "Trus apa gunanya peraturan kalo untuk dilanggar?" #sambilemosi
Orang 1: "ya gunanya peraturan untuk dilanggar, coba denger aja pernyataannya lagi kalo peraturan itu ada buat dilanggar"
Orang 2: #terdiam #hening #garing

Cerita 2



kali ini saya ingat betul pernah saya alami, sebenarnya saya tau kalo salah sih, tapi sikapnya yang gak sopan dan sok2an itu yang bikin saya kurang simpati.
Orang 1: "Mas, bisa pergi nggak? tempatnya penuh, nanti mengganggu yang lain"..
Orang 2: "kalo nggak bisa?"
Orang 1: "Ya kalo gak bisa ya udah!!" dengan nada tinggi dan semakin membuat saya tidak simpati di tempat itu, hehehe

kesalahan orang 1 menurutku dalam kalimat sih, dalam bahasa inggris sih ini namanya kalau gak salah "yes no question", jadi hak saya untuk menjawab ya atau tidak, walaupun sebenarnya saya paham sih maksudnya, hehehe..
menurutku sih langsung saja minta tolong buat pergi, tidak usah basa basi apalagi dengan arogansi

kesalahan orang ke 2 yaitu saya adalah saya sudah tau aturannya tapi saya lupa jadi terlanggar deh, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar