Jumat, 16 Desember 2011

IPA (Informatika Peduli Aids) 3 Desember 2011












Kali ini gak jelas aku mau posting apa, hehehe. yang jelas tentang IPA,

IPA (Informatika Peduli Aids) adalah acara yang diselenggarakan oleh Teknik Informatika Undip dari divisi Sosial HMIF yang dilaksanakan pada 3 Desember 2011. Acara ini dilaksanakan untuk memperingati hari Aids Sedunia.. Di Acara ini tuh kita semua ngundang Pembicara/narasumber dari STOPHIVA FKM Undip, kebetulan aku yg nge-loby, eh alhamdulillah dapet pembicaranya ketua STOPHIVA nya langsung namanya Mbak Gardea dari Angkatan 2009. Acara ini menurutku termasuk acara Spesial, soalnya inilah kepanitiaan pertamaku di Informatika Undip.. hehehe. O ya, Bintang Tamu satunya lagi tuh ada Mbak Wati dari LSM Graha Mitra yang merupakan ODHA. Di acara ini juga diselingi penampilan Drama dari mahasiswa Informatika, diantaranya ada Mas Fly, Mas Hans, Mas Hamid, Rani, Titis, Eka, Rissa, Firda, Hammam, Satria. Kalo keinget mereka latian jadi pengen ketawa, soalnya pas latian lebih banyak ketawanya daripada seriusnya.. udah gitu waktu mau tampil, gak sengaja playlist musiknya kehapus ama Aku n Tmenku., hehehe (mas Fly sory ya ^_^").  alhamdulillah acaranya berlangsung lancar dan luar biasa.. sampai2 konseptornya seneng banget, soalnya ini acara Talk Show pertama divisi Sosial dan langsung sukses. hehehe



O ya udah gitu aja deh ceritanya... 
Kita liat aja deh foto-fotonya..


Ini Pembicaranya jg, namanya Mb Gardea dari STOPHIVA

Yang di tengah itu namanya mb wati, hehe..
Dari kiri namanya, Rissa, Titis, Mb Wati, Mas Dion, Aku (Fachri)

Nah ini mas EP g tau pusing mikirin apaan, hehe


Ini penampilan akustik waktu jeda sebelum drama

Ini pemain pemain dramanya, hehe


Udah akh, capek deskripsiinnya, mendingan langsung liat aja deh.. Nih !!!







Udah lah, foto2nya g jelas, hehe.. tp mksh buat mas Herdaya Adiyasa n Mas Rizky Akbar buat fotonya.
Walaupun aku bukan anak HMIF apalagi Divisi Sosial, Aku cuma mau ngomong "Always Care And Contribute".. moga2 acara selanjutnya sukses n maap ini acara lama tapi baru aku posting, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar