Senin, 22 Oktober 2012

8 Ciri-ciri saat UTS

Sip sebelum saya mulai gila dengan UTS kali ini mending saya posting hal hal yang biasanya saya temui selama jadi mahasiswa 1 tahun disini.. hehehe

Ada hal-hal yang entah kenapa keliatan banget polanya, saat akan UTS atau UAS..


1. Teman sulit dihubungi.. Entah kenapa faktor yang satu ini bikin saya cukup pusing.. Saat saya butuh penjelasan, tiba-tiba teman-teman menghilang bagai ditelan bumi, saat ditanya lewat Facebook, tiba2 dia offline, saat ditanya lewat HP, gada balasan dan gada jawaban.. ditelpon pun gak ada nada sambungnya *apa hape saya yang rusak ya?? kyaknya gak mungkin, hehe*

2. Ciri ke 2 saat UTS, selalu ada aja belajar bareng yang diadakan oleh golongan tertentu saja, hehe, kayak partai lama2, hehe.. Entah kenapa pas mau Ujian selalu aja ada acara belajar bareng, dan karena saya jarang banget kumpul dan gak suka bikin atau ikutan gank/perkumpulan/perserikatan/persemakmuran atau apalah, saya jarang tau kayak gituan, dan sekalinya tau ternyata banyak banget belajar bareng -__-", 

3. Yang ke 3, saat UTS selalu aja saat ditanya pada bilangnya gak tau, gak ngerti, gak mudeng, dan saat Ujian selesai, selalu keluar dengan tampang suram.. dan saat nilai diumumkan.. Jreng Jreng.. IP diatas 3,5 dan ada yang 4.00 -__-"

4. Yang ke 4, saat UTS selalu aja ada yang pinjem pinjem catetan.. Entah kenapa termasuk saya juga melakukannya.. dan saat hari H tiba.. catetan yang saya copy tiada guna.. heu...

5. Ciri2 UTS yang ke 5, pada update status atau tweet menjelang mata kuliah yang diujikan.. termasuk saya, hahaha.. apalagi kalau mata kuliah itu susahnya minta ampun, wkwkwk

6. Ciri2 ke 6 saat UTS, datang kuliah pagi2, bisa 1 jam sebelum UTS berlangsung, dan lembaran kertas pun dimana2, hehehe termasuk saya sih, hehe :p

7. Ciri ke 7, Saat Ujian berasa hari menjadi lebih lama, hehe *kali ini gada penjelasan karena harus dirasain sendiri :p*

8. Ciri ke 8, tempat fotocopy laris pesanan, mulai dari fotocopy catetan ukuran normal, hingga catetan ukuran gak wajar.. serius deh, gak percaya liat aja sendiri, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar