Minggu, 21 Oktober 2012

Rabu Keramat

hah *menghela nafas*, sudah lama tak berkunjung ke blog saya.. sedari kemarin berkunjungnya ke blog orang lain.

Kali ini nulis cerita tentang seminggu yang lalu aja deh. hari rabu tepatnya.. karena kepemanduan sangat sering diadakan hari rabu, boleh juga sih kalau disebut rabu keramat..

Berawal dari kepemanduan, entah kenapa kejadian ini mengingatkanku saat dipandu dulu, tempatnya sama, di taman mipa tepatnya..

dan anehnya, materi yang disampaikan juga sama.. time management.. orang orangnya jg mirip, pendiam, tapi bersemangat.. #kecualisaya..

Setelah beberapa lama ngasih materi tentang manajemen waktu, jreng jreng.. langsung praktikum Sistem Operasi -___-".. geli banget sama praktikum ini.. berawal dari ketidakpahaman saya tentang proses yang ingin ditunjukkan dengan sebuah kodingan singkat nan membingungkan.. asprak datang.. jreng jreng.. gimana? ngerti gak? | enggak mas..| dan sontak dia menjelaskan dengan bahasa yang unik.. gini lho,.. anggaplah, parent dan child itu adalah dua orang cowok, sahabatan, tapi suka ama 1 orang cewek namanya shared memory.. otomatis dua2nya gak bisa pacaran sama 1 orang cewek kan? jadi gantian pacarannya.. parent pacaran (pakai) ama shared memory dulu.. kalo udah pacaran gak bisa dipakai ama cowok lain kan? jadi otomatis si cowok yang child tadi gak bisa pakai shared memory.. kalau mau pakai, nunggu si parent putus dulu.. kalau udah putus, baru si child bisa pacaran ama shared memory.. paham? | ya mas paham.. dalam batin.. analogi yang menggelikan.. bisa2nya mikir ampe ke pacaran buat jelasin shared memory ama parent & child, -__-"

Dan anehnya, dari materi sistem operasi yang saya inget cuma ini.. wkwkwk


Selesai praktikum, turun ke bawah sama temen.. jreng jreng.. ada adek2 bawa smart book, alhasil duduk2 dulu deh, nunggu kelar.. entah kenapa akhirnya kena juga.. diajak kenalan.. *modus*.. sontak, saya juga ikutan kenalan dan sok akrab gitu, wkwkwk .. *tumben saya jujur* hahaa

dan yang bikin saya tambah geli di hari ini adalah pertanyaannya.. mas, namanya siapa? *masih wajar* tempat tanggal lahir? *masih wajar*.. asal? *wajar juga*... golongan darah? *mulai menyimpang*.. status mas?? *mulai deh.. njir, status? ampe segitunya -,-"* bingung mau jawab apaan, aku jawab aja anak kandung.. coba liat deh di kartu keluarga kamu.. heu, wkwkwk... lanjut pertanyaan.. ukuran sepatu mas?? *menyimpang* serius.. buat apaan coba ukuran sepatu ditanyain?? -___-" saat aku tanyain jawabannya, ya ga papa mas.. kan pengen tau.. dan sehari itu entah kenapa yg tanya tentang ukuran sepatu banyak banget..


Abis kelar interview, wkwk.. alhasil mau balik.. eh, beberapa langkah dicegat lagi.. dan karena saya inget penderitaan dulu pas minta gituan. ya ga apa deh.. gak nyadar udah ampir jam 5.. dan udah kelar.. ke masjid dulu buat sholat.. eh.. ketemu lagi -__-" dimintain kenalan, dan pertanyaannya juga gak beda jauh..

yang sampai sekarang masih bikin penasaran.. kenapa tiap kenalan, ada aja yang nanyain status hubungan -__-".. padahal dulu saya gak pernah nanya gituan, hahaha... semoga saya cepat dapat pasangan yang oke.. wkwkwk, amin :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar